Seorang Anak Menawarkan Jasa Potong Rumput untuk Membeli Perlengkapan Sekolah

Sebuah komunitas membuat upaya untuk membantu anak di kota Wilmington, North Carolina yang keluarganya sedang menghadapi masalah.

Tyran Bell, yang ibunya bernama Tara Lewis telah mengalami kesulitan keuangan, ia menawarkan jasa potong rumput di lingkungan sekitarnya sehingga ia bisa membeli perlengkapan sekolah. Ketika cerita anak berusia 10 tahun itu menyebar, orang-orang bergegas menyumbangkan peralatan sekolah untuk anak itu, ABC News melaporkan.

Dan sekarang, Tyran memiliki persediaan sekolah yang cukup selama beberapa tahun. Theresa Babb, Presiden A1 Security Services, memulai gerakan donasi pada bisnisnya untuk anak sekolah kelas lima saat dia mendengar cerita tentang jasa Tyran. Tak lama kemudian, perlengkapan sekolah, serta pakaian dan peralatan potong rumput mulai berdatangan untuk Tyran, ABC News melaporkan. kakaknya Jhamir juga menerima bantuan dari gerakan ini.

Dukungan dan cinta yang diberikan kepada Tyran memang layak. Anak itu menjelaskan kepada WWAY News bahwa ibunya telah melewatkan pekerjaan untuk merawat adiknya yang sedang dalam proses pemulihan dari kecelakaan.

Setelah ia menyadari situasi keuangan keluarganya, Tyran mencoba mengatasi masalah tersebut dan menawarkan untuk melakukan pekerjaan perkebunan. Ibunya terkesan dengan keinginannya untuk bekerja dengan semangat.

“Ini dimulai dengan membantu ibu saya sehingga dia bisa membayar tagihan dan saya dapat membeli perlengkapan sekolah saya sendiri,” jelasnya kepada WWAY.

Informasi tentang layanan memotong rumput anak itu dibagikan di grup Facebook lokal dan ketika Babb membaca posting itu, dia bilang dia merasa perlu untuk mengambil tindakan.

“Dia berusia 10 tahun. Dan bagi anak usia 10 tahun untuk mengambil inisiatif itu dan ingin membantu ibunya karena dia sedang kesulitan, saya hanya berpikir ini menakjubkan, “katanya WECT.

Tyran menerima begitu banyak sumbangan, oleh karena itu dia memberikan sebagian donasi itu kepada anak-anak yang membutuhkan.

“Tyran selalu menjadi tipe orang yang ingin memberikan dan melakukan sesuatu untuk orang lain, jadi saya pikir itu berkah karena sekarang seseorang dapat memberkati dia, dia mampu untuk memberkati orang lain,” kata Lewis WWAY.

Sumber: www.huffingtonpost.com

Share with:


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *